Holcim Kirim Ahli Bangunan ke Afsel

Holcim Kirim Ahli Bangunan ke Afsel
Holcim Kirim Ahli Bangunan ke Afsel
JAKARTA - PT Holcim Indonesia Tbk memberangkatkan 15 ahli bangunan ke Afrika Selatan (Afsel) untuk menyaksikan Piala Dunia 2010.  Para ahli bangunan yang diberangkatkan ke Afrika Selatan itu, merupakan pemain kesebelasan Ahli Bangunan Serang yang tampil sebagai pemenang pertandingan final Holcim Gala Bola setelah menekuk kesebelasan Ahli Bangunan Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pekan lalu.

"Kami gembira Holcim Gala Bola bisa memberikan kesempatan kepada para ahli bangunan merasakan gempitanya sepak bola kelas dunia. Yang lebih penting lagi ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Holcim kepada para ahli bangunan yang selama ini memberikan konstribusi kepada Holcim," ungkap Patrick Waiser, Direktur Marketing & Innovation Holcim Indonesia di Jakarta, Selasa (4/5).

Holcim Gala Bola di mulai 27 Maret 2010 dan digelar di 32 kota di Jawa, melibatkan 1.024 kesebelasan. Pertandingan semifinal dan final diselenggarakan di Jakarta pada 1 - 2 Mei 2010.  Tim Ahli Bangunan Serang berangkat ke Afrika Selatan pada Juni mendatang. Semua akomodasi dan kebutuhan hidup bagi anggota keluarga yang ditinggalkan selama lima hari akan ditanggung Holcim.

"Ini merupakan bukti. betapa berharganya ahli bangunan bagi Holcim," kata Apsara Herman, Group Brand & Marketing Manager Holcim Indonesia . Selain memberikan pelatihan melalui Akademi Ahli Bangunan, dan memberi kesempatan mereka pulang kampung dengan acara Mudik Bersama Holcim, sekarang kami juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menguji keterampilan bermain bola, meningkatkan semangat team work mereka dan merasakan gempitanya sepak bola kelas dunia."

JAKARTA - PT Holcim Indonesia Tbk memberangkatkan 15 ahli bangunan ke Afrika Selatan (Afsel) untuk menyaksikan Piala Dunia 2010.  Para ahli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News