Holywings Rumahkan Seluruh Karyawan, Bagaimana Gaji Mereka?

Holywings Rumahkan Seluruh Karyawan, Bagaimana Gaji Mereka?
General Manager (GM) Project Company Holywings Yuli Setiawan di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/6). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - General Manager (GM) Project Company Holywings Yuli Setiawan mengatakan seluruh karyawan restoran dan bar itu sudah dirumahkan.

Hal ini menyusul pencabutan izin dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada seluruh gerai Holywings yang ada di ibu kota.

“Untuk sementara karyawan kami rumahkan dulu jadi itu memang sudah risiko. Kami rumahkan dulu sementara, kalau untuk kelanjutan operasional kami belum tahu,” ujar Yuli di gedung DPRD DKI, Rabu (29/6).

Walau begitu, pihak manajemen menjamin tetap akan memberikan gaji seluruh karyawan Holywings untuk bulan ini. Untuk selanjutnya masih akan dipikirkan oleh manajemen.

“Masih berikan gaji sesuai porsi, masih utuh. Yang untuk ke depannya masih kami rumuskan secara manajemen,” kata dia.

Yuli pun mengaku saat ini pihak manajemen belum menentukan langkah ke depan apakah akan segera melengkapi izin usaha atau tetap menutup gerai-gerai tersebut.

“Sejauh ini belum tahu. Tinggal menunggu saja, kami hormati juga proses hukum ya mewakili manajemen,” tuturnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh gerai Holywings yang ada di Jakarta.

General Manager (GM) Project Company Holywings Yuli Setiawan mengatakan seluruh karyawan restoran dan bar itu sudah dirumahkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News