JPNN.com

Home Credit Card Hadir untuk Manjakan Loyal Customer

Rabu, 05 Agustus 2020 – 21:35 WIB
Home Credit Card Hadir untuk Manjakan Loyal Customer - JPNN.com
Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin. Foto dok Home Credit Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna inklusif berbasis teknologi menghadirkan alat pembayaran non-tunai berupa Home Credit Card, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di pengujung Juni lalu.

Hadirnya Home Credit Card diharapkan bisa menjadikan Home Credit sebagai partner berbelanja yang terpercaya dan memberikan pengalaman yang aman, mudah dan disertai dengan beragam penawaran menarik setiap harinya.

Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin menuturkan kehadiran Home Credit Card juga merupakan bentuk nyata perusahaan dalam mendukung program pemerintah yang mengarahkan masyarakat untuk menuju transaksi non-tunai.

Moin menambahkan sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, inovasi digital merupakan hal penting yang harus diimplementasikan oleh perusahaan agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan untuk para pelanggan.

“Dengan hadirnya Home Credit Card ini, kami ingin meningkatkan kualitas layanan kami dengan memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam pengalaman berbelanja bagi para loyal customer kami,” kata Moin.

Home Credit Card hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya adalah proses verifikasi data pelanggan yang sangat cepat.

Untuk mendapatkan Home Credit Card, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan.

Di samping itu, Home Credit juga tetap berkomitmen dan menerapkan prinsip kehati-hatian sesuai dengan aturan yang berlaku dari regulator.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy