Home Credit Hadirkan Beragam Promo Menarik, ada Diskon Hingga Rp 500 Ribu

Home Credit Hadirkan Beragam Promo Menarik, ada Diskon Hingga Rp 500 Ribu
Home Credit Indonesia. Foto: Home Credit Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Layanan pembiayaan barang Home Credit bisa membantu masyarakat untuk mengatur arus kas keuangan pribadinya.

Pembiayaan barang Home Credit dipilih untuk pembelian barang seperti smartphone lantaran metode cicilan barang membantu penggunanya mengalihkan dana pribadi untuk kebutuhan lainnya.

“Home Credit berkomitmen untuk terus membuka kesempatan-kesempatan baru bagi masyarakat Indonesia melalui penyediaan layanan pembiayaan. Komitmen itu salah satunya diwujudkan dalam penyediaan berbagai promo menarik, termasuk Promo Semarak Belanja Hemat," ujar Sheldon Chuan selaku Chief Marketing & Digital Officer Home Credit.

Dalam promo Semarak Belanja Hemat pelanggan bisa mendapatkan diskon spesial sebesar Rp100.000 pasti dapat, tanpa syarat dari Home Credit di seluruh toko yang menyediakan layanan pembiayaan barang Home Credit, serta diskon tambahan.

"Pelanggan bisa memperoleh diskon hingga Rp500.000 di mitra tertentu selama periode 1 Desember 2023-31 Januari 2024," sebutnya.

Promo itu melengkapi promo Home Credit yang sedang berjalan saat ini yaitu Bunga 0% dan Bebas 1x Cicilan yang bisa digunakan oleh pelanggan ketika membayar cicilan secara tepat waktu.

Aneka promo itu bisa digunakan oleh para pelanggan pembiayaan barang di berbagai toko seperti Erafone, iBox, Digimap, GTN, Samsung, VIVO, OPPO, Realme, Informa, Electronic City, Hartono, Hypermart, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia dan sebagainya.

Pelanggan bisa mengunjungi lebih dari 22 ribu toko mitra yang bekerjasama dengan Home Credit di seluruh Indonesia.

Pembiayaan barang Home Credit dipilih untuk pembelian barang seperti smartphone lantaran metode cicilan barang membantu penggunanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News