Home Projector Entertainment dan EpiqVision Lifestyle Projector, Hiburan Rumah Masa Depan

Home Projector Entertainment dan EpiqVision Lifestyle Projector, Hiburan Rumah Masa Depan
Epson Indonesia menghadirkan Home Projector Entertainment dan EpiqVision Lifestyle Projector untuk kebutuhan hiburan rumah masa depan. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Hampir dua tahun virus SARS-Cov-2 (Covid-19) mewabah ke seluruh dunia. Sebagian besar masyarakat melakukan seluruh kegiatan belajar dan bekerja dari rumah, termasuk juga mendapatkan hiburan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa rasa jenuh kerap kali menghampiri masyarakat.

Namun, hiburan di rumah menjadi cara untuk mengatasi kejenuhan tersebut. Menonton serial TV, film, konser, game, dan atau konten daring lainnya, yang mengakibatkan peningkatan pada industri media dan hiburan.

Industri pun untuk menghadirkan pilihan konten berkualitas tinggi dengan mudah dan dapat disesuaikan dengan permintaan (on-demand) di segala perangkat.

Berdasarkan hasil riset dari Bain & Company, konsumen digital Asia Tenggara menyatakan bahwa mereka lebih memilih untuk tetap tinggal di rumah untuk berkegiatan dan menikmati waktu senggang.

Hal ini berbanding terbalik dengan konsumen yang ada di Amerika Serikat.

Konsumen di Asia Tenggara cenderung akan belanja dekorasi rumah dan mencari solusi hiburan di rumah semakin meningkat.

Hal itu seiring dengan meningkatnya populasi yang berpenghasilan cukup dan meluasnya akses internet yang menghasilkan pertumbuhan permintaan konsumen.

Epson Indonesia menghadirkan Home Projector Entertainment dan EpiqVision Lifestyle Projector untuk kebutuhan hiburan rumah masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News