JPNN.com

Honda Brio Terbaru Diekspor Secara Utuh

Rabu, 20 Maret 2019 – 19:32 WIB Honda Brio Terbaru Diekspor Secara Utuh - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Honda Prospect Motor (HPM) akan mulai mengeskpor Honda Brio terbaru pada 26 Maret akan datang, dalam bentuk Completely Built Up (CBU) ke Filipina dan Vietnam.

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebutkan, pihaknya akan mengekspor All-new Brio dalam bentuk CBU. Untuk komponennya sendiri, Jonfis mengaku akan tetap berjalan.

BACA JUGA: Wuiih, All-New Honda Brio akan di Ekspor ke 2 Negara Ini

"Komponen All-new Honda Brio masih tetap jalan secara utuh juga. Ini baru kita coba dahulu untuk kirim kedua negara itu (Filipina dan Vietnam)," kata Jonfis di sela-sela acara media test drive Honda Brio di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/3).

Jonfis menjelaskan, All-new Honda Brio ini memang tidak ada perubahan yang singifikan untuk pasar ekspor. Karena, kata Jonfis, city car berlogo H itu dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

"Kalau spesifikasi penyesuaian belum. Tapi, kalau secara fitur mereka boleh pilih sendiri. Kalau masalah kualitas tidak ada bedanya dibanding Indonesia. Spesifikasi juga tidak jauh berbeda sama Indonesia," tegas Jonfis.

Bahkan dari sisi fitur interior, maupun keselamatan, Jonfis juga mengaku tidak ada perubahan sama sekali. Hampir semua sama seperti yang dipasarkan di Indoenesia.

"Kalau ada penyesuaian, paling dikondisi jalan saja. Tapi untuk speksifikasi tidak terlalu berbeda. Kalau ada penyesuaian di negara itu paling dilakukan delaer negara tersebut," tutup Jonfis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...