Honda CRF450L Model 2019 Versi Legal Jalan Raya

Honda CRF450L Model 2019 Versi Legal Jalan Raya
Honda CRF450L versi jalan raya. (Foto: Hondaprokevin.com/jpnn)

jpnn.com, LONDON - Honda akhrinya menghadirkan motor trail CRF450L yang laik di jalan raya. Model anyar ini didasarkan pada Honda CRF450R MX tetapi lebih lunak dan sudah dilegalkan untuk berkendara umum.

Sejumlah komponen ditambahkan demi menjaga kelaikan keamanan berkendara selama di jalan raya, meliputi penambahan kaca spion, lampu uatama jenis LED, electric starter dan dudukan nomor polisi (plat nomor).

Tidak itu saja, Honda juga menyematkan fitur baru yang mendukung pengendalian yang lebih baik. Sekaligus pelek 18 inci (belakang) dan suspensi Showa yang lebih lembut.

Sektor penyuplai tenaga, mesin silinder tunggal 450 cc berpendingin cairan ini ternyata mendapat sentuhan khusus seperti perubahan pada penurunan rasio kompresi serta sejumlah komponen internal.

Mesin dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan dengan gear ratio lebar, hasilnya mampu memuntahkan tenaga sebesar 25bhp.

Honda CRF450L disediakan untuk pasar Amerika Serikat dengan harga sekitar Rp 147 juta, dan mulai diniagakan pada September 2018. (mg8/jpnn)


Honda akhrinya menghadirkan motor trail CRF450L laik di jalan raya, yang didasarkan pada Honda CRF450R MX tetapi lebih lunak dan sudah dilegalkan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News