Honda Forza 250 Dapat Penyegaran, Lebih Sporty, Sebegini Harganya

Honda Forza 250 Dapat Penyegaran, Lebih Sporty, Sebegini Harganya
Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada skuter matik besar, yaitu Forza 250 pada Jumat (23/6). Foto: dok AHM

jpnn.com, JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada skuter matik besar, yaitu Forza 250 pada Jumat (23/6).

Skutik penatang Yamaha Xmax itu kini hadir dengan desain terbaru dan beragam fitur yang memperkuat kehadiran model ini sebagai ikon prestisius di kelasnya.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan Honda Forza terbaru menyajikan fitur dan teknologi.

“Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru pada Honda Forza dapat semakin memberikan kesenangan, rasa percaya diri yang tinggi dan kebanggaan,” ujar Octa dalam siaran persnya, Jumat.

Honda Forza memiliki desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan mempertahankan posisi duduk bagi penggunanya.

Desain lampu depan dan lampu belakang terbaru turut memperkuat kesan sporti dan elegan pada model ini bersamaan dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Selain itu, kesan mewah semakin diperkuat hadirnya desain Combined Digital Panel Meter terbaru dengan layar digital lebih besar yang memiliki informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Honda Forza telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada skuter matik besar, yaitu Forza 250 pada Jumat (23/6). Sebegini harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News