Honda Jazz, Empat Kali Top Brand Award

Honda Jazz, Empat Kali Top Brand Award
Honda Jazz, Empat Kali Top Brand Award
JAKARTA - Honda Jazz kembali berjaya dalam ajang penghargaan otomotif di awal tahun 2011 dengan menerima penghargaan Top Brand Award 2011. Penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya untuk Honda Jazz yang telah menerima gelar di kategori City Car pada tahun 2008, 2009, 2010 dan 2011.

Top Brand adalah penghargaan tertinggi di bidang merek, yang hanya diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi puncak dalam tiga kategori, yaitu mind share atau posisi merek di dalam benak konsumen, market share atau posisi merek berdasarkan pemakaian oleh konsumen, dan commitment share yaitu posisi merek berdasarkan pada keinginan konsumen untuk menggunakannya lagi di masa mendatang.

Penilaian tersebut dilakukan melalui riset nasional oleh Frontier Consulting Group di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar, yang melibatkan 3.600 responden. Metodologi yang digunakan dalam riset ini adalah wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy  mengatakan, kunci dari keberhasilan Honda Jazz menguasai pasar adalah pengunaan strategi yang baik dalam meningkatkan Awareness dan Brand Image Honda Jazz di mata konsumen. "Salah satu strategi yang diusung Honda untuk mempertahankan kesuksesan tersebut adalah dengan melakukan inovasi produk," ujarnya.

JAKARTA - Honda Jazz kembali berjaya dalam ajang penghargaan otomotif di awal tahun 2011 dengan menerima penghargaan Top Brand Award 2011. Penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News