Honda Kenalkan Motor Hemat

Honda Kenalkan Motor Hemat
Honda Kenalkan Motor Hemat
CIBINONG-Honda menawarkan solusi paska kenaikan harga BBM. Salah satunya dengan produk yang menggunakan sistem PG-FI. Dengan teknologi pintar PGM-F1, motor Honda mampu menekan polusi udara hingga 90 persen. Selain itu, produk motor yang menggunakan mesin injeksi lebih tentunya akan irit.

“Kehadiran teknologi Honda menjadi solusi untuk menekan pengeluaran masyarakat dalam mengkonsumsi BBM,” ujar Supervisor Sanprima Motor, Heru Setiadi.

Ia menambahkan, salah satu solusi penghematan BBM ini melalui produk Honda Vario Techno 125 CBS ISS. Produk ini merupakan varian keluarga skutik Honda Vario yang telah dilengkapi dengan teknologi idling stop system (ISS) dimana teknologi ini akan membuat motor lebih irit 7 persen dalam konsumsi bahan bakarnya dari versi sebelumnya.

Teknologi ISS ini sengaja dirancang menggunakan fitur teknologi untuk mengurangi emisi dan konsumsi bakar pada saat kondisi diam. “Dengan  teknologi ISS ini akan secara otomatis mematikan mesin dan akan kembali menghidupkan mesin hanya dengan sedikit memutar tuas gas,” kata dia.

CIBINONG-Honda menawarkan solusi paska kenaikan harga BBM. Salah satunya dengan produk yang menggunakan sistem PG-FI. Dengan teknologi pintar PGM-F1,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News