Honda Minta Marquez Kontrol Diri

Honda Minta Marquez Kontrol Diri
Marc Marquez. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Insiden antara duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa memang sempat menimbulkan berbagai spekulasi. Kabarnya, Pedrosa marah dengan manuver yang dilakukan Marquez di seri Aragon lalu.

Nah, seakan tak ingin membiarkan masalah terus berlarut, manajemen Honda langsung berusaha menengahi. Team Principal Honda, Livio Suppo mengatakan, tidak ada masalah antara Marquez dan Pedrosa.

Namun, Suppo meminta agar Marquez kini lebih bisa mengontrol diri ketika berada di atas lintasan. Suppo maklum dengan manuver Marquez karena memang masih muda.

"Beberapa kali Marquez memang terlalu agresif. Mungkin itu karena dia tak punya banyak pengalaman di MotoGP. Jadi dia harus lebih mengontrol diri," terang Suppo di laman BBC, Senin (7/10).

Suppo menambahkan, saat kejadian berlangsung, tidak ada team order dari Honda untuk dua pembalap tersebut. Karena itu, Honda tak merasa perlu untuk membahas kejadian itu lebih panjang lagi.

"Sekali pembalap ada di lintasan, mereka bukanlah tim. Mereka adalah pesaing. Mereka tidak bodoh. Saya pikir, mereka sudah belajar dari kejadian itu," tegas Suppo. (jos/jpnn)


LONDON - Insiden antara duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa memang sempat menimbulkan berbagai spekulasi. Kabarnya, Pedrosa marah dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News