Honda New Accord 2009: Elegan Karya Serambi Mekah

Honda New Accord 2009: Elegan Karya Serambi Mekah
Honda New Accord 2009: Elegan Karya Serambi Mekah. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Memodifikasi mobil itu memang bukan perkara mudah. Apalagi saat usia si pemilik yang tergolong masih muda sehingga dirinya perlu sosok pendamping agar konsep sesuai jalur. Hal inilah yang dilakukan oleh Arol si empunya Honda New Accord yang memoles besutannya beraliran modifikasi elegan.

”Kebetulan konsepnya sesuai dengan identitas New Accord yang elegan,” terang Arol kepada Tabloid Ototrend (Jawa Pos Group).

Eksterior

Untuk memenuhi ambisinya maka lajang asal Aceh ini membawanya ke gerai Vix – Ipan Custom yang piawai custom eksterior. Ditangan gerai yang bermarkas di kota Aceh ini rautan eksterior mulau bumper depan, sidekirt hingga bumper bagian belakang dicustom serat fiber. Style bodi kian memikat setelah eksterior yang dibalut warna dark mocca cyralic dipadu dengan grafis tribal yang merujuk bahan cutting sticker. Terasa natural dikala perjalanan maka bagian plafon ditanampkan sunroof Webasto berikut bohlamp merujuk HID agar kian terang dikala perjalanan malam.

Interior

Ubahan eksterior yang memikat membuat Arol memoles bagian interior. ”Untuk interior dan audio kupercayakan pada rumah modifikasi Sun Motor di Aceh,” ucapnya.

Tatanan elegan kian melekat setelah dashboard yang diselimut kain bulu putih ditambahkan mini bar disisi kiri. Tak luput dari jamahan maka lantai dikonsep 3 dimensi berikut jok baris kedua dikonsep minibar. Agar kental sentuhan elegannya maka beberapa bagiannya ditambahkan aseso DAD. Diantaranya kaca miror, tempat tissue dan emblem Garlson.

Audio

Memodifikasi mobil itu memang bukan perkara mudah. Apalagi saat usia si pemilik yang tergolong masih muda sehingga dirinya perlu sosok pendamping

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News