Honda Obral Freed S Alpha

Honda Obral Freed S Alpha
Honda Obral Freed S Alpha
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan berbagai cara untuk menggenjot penjualan. Agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia itu merilis varian terbaru dari Freed yaitu Freed S Alpha dengan harga lebih terjangkau.

      

President Director HPM, Tomoki Uchida, mengatakan setelah merilis program "Saatnya Punya Honda" pada Agustus 2011 lalu untuk membantu pelanggan yang ingin memiliki mobil Honda Freed tipe S dengan berbagai macam kemudahan. Honda Freed S Alpha dipasarkan dengan harga Rp 219 juta (On The Road di Jakarta). Varian ini dilengkapi dengan semua keunggulan yang terdapat pada Honda Freed tipe S, kecuali dengan beberapa perbedaan di sisi eksterior dan interior terutama pada velg, jenis head unit, dan tanpa tailgate spoiler.

"Honda Freed tipe S kini hadir dengan paket yang semakin terjangkau oleh konsumen yaitu Honda Freed S Alpha, meskipun harganya lebih murah, tetapi tipe ini tetap mempertahankan keunggulan dari sisi kenyamanan, gaya yang mewah, dan yang terpenting keselamatan sesuai dengan standar kelas dunia yang diterapkan Honda untuk seluruh produknya," kata Tomoki dalam keterangan resminya, Selasa (18/10).

Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy, meyakini kehadiran Freed Alpha akan diminati konsumen. "Kami yakin pelanggan akan mendapatkan semakin banyak nilai tambah dari Honda Freed S Alpha," ucapnya.

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan berbagai cara untuk menggenjot penjualan. Agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News