Honda Resmikan Dealer Pertama di Belitung

Honda Resmikan Dealer Pertama di Belitung
Dealer Honda Niaga Sudirman di Belitung. Foto : HPM

jpnn.com - PT HONDA Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer pertama di Pulau Belitung.

Dealer Honda itu terletak di Jl. Jendral Sudirman, Kel. Perawas, Kec. Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Berdiri di atas luas lahan seluas 2.658m2, Honda Niaga Sudirman menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts).

“Pembukaan dealer pertama di Belitung ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dealer Honda ke berbagai wilayah di Indonesia.Kami percaya kehadiran dealer di Belitung akan meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat secara umum,” ungkap President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/11).

Serjumlah fasilitas telah dihadirkan di dealer honda tersebut seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, kids zone, wi-fi hingga musala.

Dealer itu juga hadir dengan area showroom seluas 330 m2 untuk menampilkan line-up mobil Honda terbaru.

Sementara layanan purna jualnya, Honda Niaga Sudirman memiliki fasilitas servis dengan area seluas 693 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 bay Washing, 2 Service Parking dan 8 Reception & Delivery.

Selain itu, Honda Niaga Sudirma juga menyediakan area spareparts seluas 58 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang lebih lengkap dan cepat bagi konsumen. ,

Melalui peresmian dealer Honda Niaga Sudirman ini, maka kini Honda telah memiliki dealer resmi di Indonesia sebanyak 156 dealer. (mg9/jpnn)

Dealer resmi Honda kini telah ada sebanyak 156 di seluruh Indonesia termasuk di Belitung.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News