Honda Umumkan Harga Motor Listrik EM1 e: & EM1 e: Plus, Sebegini

Honda Umumkan Harga Motor Listrik EM1 e: & EM1 e: Plus, Sebegini
PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkam harga sukter matik listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Foto: AHM

jpnn.com, CIKARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkam harga sukter matik listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Kamis (21/12).

AHM membanderol skutik listriknya dengan banderol Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: Plus.

Keduanya skutik listrikm itu siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purnajual Honda yang terbaik.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia.

Motor listrik itu memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan.

“Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman,” ujar Mitsuishi.

Kedua motor listrik itu adalah hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara.

Dalam memproduksi motor listrik itu, Mitsubshi juga menggandeng rantai bisnis lokal, sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%.

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkam harga sukter matik listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News