Honeywell Tawarkan Solusi Kesehatan Gedung di Indonesia

Honeywell Tawarkan Solusi Kesehatan Gedung di Indonesia
Honeywell President Indonesia and the Philippines, Roy Kosasih. Foto: dok for jpnn

jpnn.com - Honeywell meluncurkan solusi yang terintegrasi khusus untuk membantu para pemilik gedung pada era new normal.

Solusi tersebut diharapkan bisa membantu pemilik gedung dalam meningkatkan kesehatan di lingkungannya, menaikkan standar kebersihan dan keselamatan operasional, memenuhi tuntutan peraturan jaga jarak sosial, dan membantu keyakinan penghuni bahwa gedung sudah aman.

Menggabungkan teknologi pengaturan keselamatan, keamanan, kualitas udara dan analitik canggih, solusi Healthy Buildings dari Honeywell didesain untuk membantu pemilik gedung menekan risiko kontaminasi dan meningkatkan keberlanjutan usaha, dengan memantau lingkungan gedung dan perilaku penghuni.

Honeywell President Indonesia and the Philippines, Roy Kosasih mengatakan solusi inovatif ini juga dapat menghadirkan status kesehatan gedung secara transparan kepada para penghuninya.

"Kita semua menghadapi situasi new normal, termasuk bagaimana gedung dikelola. Sebagai pemimpin dalam transformasi digital IIoT (Industrial Internet of Things), Honeywell berkomitmen untuk mendukung perkembangan Indonesia dengan menghadirkan solusi yang tepat bagi beragam tantangan, termasuk membantu penghuni, pengguna, pengelola dan pemilik gedung, untuk kembali berkarya dan beraktivitas di dalam gedung,” ujar Roy Kosasih dalam keterangan resmi di Jakarta.

Vice President and General Manager of Honeywell Building Technologies ASEAN, Shard Yadav, menambahkan Honeywell telah mengembangkan solusi yang memungkinkan pemilik bangunan untuk mengatasi secara transparan, bagaimana mereka membatasi potensi kontaminasi silang sembari mendukung kebutuhan keberlangsungan bisnis.

"Kami menghadirkan data yang mereka butuhkan untuk membantu meyakinkan karyawan mereka agar tetap bekerja dengan produktif,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sharad menambahkan, masyarakat kini berharap bahwa keselamatan dan kesehatan mereka terlindungi saat kembali bekerja di dalam gedung-gedung.

Honeywell meluncurkan solusi yang terintegrasi khusus untuk membantu para pemilik gedung pada era new normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News