Penjualan Elektronik Bergeliat, Honeywell Perluas Jaringan Distributor Perangkat Lunak

Penjualan Elektronik Bergeliat, Honeywell Perluas Jaringan Distributor Perangkat Lunak
Ilustrasi tablet Asus Chrome OS. Foto: Asus

jpnn.com, JAKARTA - Honeywell mengumumkan melakukan kerja sama dengan PT Armindo Mandiri sebagai distributor komputer dan pemasok perangkat lunak.

Kerja sama itu untuk membantu bisnis Honeywell di Indonesia bisa memenuhi ekspektasi konsumen dan menahan gangguan rantai pasokan yang tidak terduga.

“Kami bekerja sama dengan Armindo Mandiri untuk bisa membantu pelanggan kami mengatasi tantangan yang mereka hadapi," kata Presiden Honeywell Indonesia Roy Kosasih dalam siaran persnya, Sabtu (23/4).

Dia berharap kerja sama ini bisa memperkuat Honeywell sebagai pemimpin pasar produk Automatic Identification and Data Capture (AIDC) di Indonesia..

PT Armindo Mandiri merupakan salah satu distributor produk AIDC dan mesin kasir terbesar di Indonesia yang menyediakan solusi untuk konsumen ritel, pemerintah, manufaktur, sekolah, dan industri lainnya.

”Pelanggan kami di berbagai industri seperti perdagangan elektronik, transportasi & logistik, ritel, gudang, dan manufaktur membutuhkan teknologi dan solusi yang tepat untuk membantu mereka meningkatkan efisiensi dan produktivitas," ungkap Director of Product PT Armindo Mandiri Riani Hadinata.

Dia optimistis baik Armindo Mandiri dan Honeywell akan mengembangkan bisnis sebagai pemimpin pasar AIDC di Indonesia.

Menurut eMarketer, Indonesia menyumbang hampir setengah dari perdagangan elektronik di Asia Tenggara, dengan penjualan digital hampir 20,21 miliar dollar pada tahun 2021, meningkat 15% dibandingkan tahun 2020.

Honeywell mengumumkan melakukan kerja sama dengan PT Armindo Mandiri sebagai distributor komputer dan pemasok perangkat lunak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News