Senin, 17 Desember 2018 – 10:03 WIB

Hong Kong Open: Cerita Jojo soal Hoki Saat Lawan Ginting

Kamis, 15 November 2018 – 18:00 WIB
Hong Kong Open: Cerita Jojo soal Hoki Saat Lawan Ginting - JPNN.COM

jpnn.com, KOWLOON - Jonatan 'Jojo' Christie sukses mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di 16 Besar Hong Kong Open 2018.

Dalam pertandingan di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (15/11) sore, Jojo menang 21-15, 25-23. Hasil ini sekaligus membuat rekor pertemuan kedua pemain kini imbang menjadi 2-2.

"Anginnya cukup susah diprediksi, tapi saya sudah antisipasi kondisi angin dari game pertama. Hasil di game pertama memang sesuai ekspektasi saya. Saya tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan, harus maksimal," kata Jojo seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Jojo mengaku, di game kedua agak tertekan karena Ginting main lebih cepat. Namun, saat ketinggalan, Jojo tetap. "Ginting hari ini main bagus, di game kedua sedikit hoki karena saya bisa balik unggul. Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan permainan saya hari ini, setidaknya lebih baik dari di China (saat kalah dari Ginting) kemarin, sudah leading malah tersusul," sebut Jojo.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada empat wakil Indonesia yang lolos ke perempat final. Selain Jojo, ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Malam ini, masih ada empat wakil Indonesia lainnya yang berjuang di 16 Besar. Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavinati, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar