Honor 9i Resmi Melantai dengan Harga Rp 3 Jutaan

Honor 9i Resmi Melantai dengan Harga Rp 3 Jutaan
Peluncuran Honor 9i di Jakarta. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honor Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya di pasar Indonesia dengan menghadirkan varian teranyar yakni Honor 9i. Honor 9i akan menyasar pada generasi muda sebagai tagret pasarnya.

Presiden Honor Indonesia James Yang mengatakan Honor akan konsisten memberikan produk-produk bagi generasi muda Indonesia. Menurutnya, identitas kaum muda sejalan dengan DNA diusung Honor.

"Kaum muda identik dengan inovatif dan pencipta tren. Kami juga ingin menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karekter dan kreativitas mereka," ujar Yang saat peluncuran Honor 9i di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Honor 9i memiliki dimensi 149,2 x 71,8 x 7,7 mm dengan bobot hanya 152 gram. Urusan layar, ponsel terbaru mengadopsi layar IPS LCD Screen 5,84 inci dengan resolusi 1.080x2.280 piksel dan aspek rasio 19:9.

Sementara untuk kinerjanya, Honor i9 dibenamkan prosesor octa-core Kirin 659 dan sistem EMUI 8.0 menawarkan kinerja mulus. Selain itu, ponsel juga dipadukan dengan dua pilihan kapasitas memori yakni RAM 3GB/32GB atau RAM 4GB/64GB sangat mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi. 

Untuk para gamers ada fitur GPU Turbo System yang dapat mencegah lag dan overheat saat bermain game. Menariknya, ponsel Honor 9i memiliki sistem Game Suite yang dapat memblokir notifikasi dan panggilan sehingga permainan tidak terganggu.

Sektor fotografi, Honor 9i dibekali kamera depan 16 megapixel yang ditingkatkan dengan ISO menetapkan standar baru dalam memotret selfie. Kemudian fungsi 4-in-1 light fusion secara pintar mampu meningkatkan sensitisasi dan menurunkan noise gambar.

Kemudian kamera belakang ditanamkan lensa ganda 13 megapixel dan 2 megapixel dengan fungsi wide aperture juga didukung oleh serangkaian mode kamera untuk merekam momen indah dalam kehidupan sehari-hari.

Honor Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya di pasar Indonesia dengan menghadirkan varian teranyar yakni Honor 9i. Honor 9i akan menyasar generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News