Honor Hadirkan Zona Intim dengan Konsumen di Roxy

Honor Hadirkan Zona Intim dengan Konsumen di Roxy
Honor Experience Zone di Roxy, Jakarta. Foto: Honor/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honor kembali menorehkan pencapaian bisnisnya dengan menghadirkan Experience Zone pertama di Indonesia yang bertempat di Roxy Square, Jakarta.

Bersamaan itu, Honor mengadakan aktivitas spesial yang ditujukan khusus untuk para penggemar Honor serta berbagai aktivitas seperti hiburan tari, penampilan musik dan juga presentasi produk-produk Honor.

Sales Director Honor Indonesia Jason Jiang mengatakan, berkeinginan untuk lebih memperkenalkan seluruh rangkaian ponsel pintar Honor kepada para konsumen di Indonesia, Experience Zone ini akan memungkinkan konsumen untuk dapat menjajaki seluruh seri produk Honor secara langsung.

“Inisiatif jangka panjang ini juga merupakan bagian dari komitmen Honor untuk lebih dekat dengan konsumen di Indonesia," ujar Jason di Jakarta, Sabtu (6/10).

Jason menambahkan, pihaknya merasa sangat senang dapat menghadirkan Experience Zone Honor yang pertama, di mana para konsumen Honor dapat secara langsung mengulik fitur-fitur unggulan yang tersemat di
seluruh rangkaian ponsel pintar Honor.

“Sejak kami memasuki pasar Indonesia, kami berkomitmen untuk membangun jaringan penjualan yang menyeluruh, baik secara online maupun offline, dengan tujuan untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk-produk Honor," tambah Presiden Honor Indonesia James Yang.

Ini merupakan komitmen Honor untuk menghadirkan lebih banyak Experience Zone serta gerai Honor di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Selain itu, Honor juga berencana untuk meluncurkan ponsel pintar serta aksesori Honor yang terbaru pada bulan depan. (mg9/jpnn)


Honor kembali menorehkan pencapaian bisnisnya dengan menghadirkan Experience Zone pertama di Indonesia yang bertempat di Roxy Square, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News