Minggu, 21 Oktober 2018 – 14:56 WIB

Honor Tumbuh Pesat di Pasar Ponsel Pintar Indonesia

Jumat, 20 Juli 2018 – 02:30 WIB
Honor Tumbuh Pesat di Pasar Ponsel Pintar Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Secara resmi masuk ke pasar Indonesia pada Maret 2018, Honor mengumumkan hasil penjualan pada semester pertama 2018 dengan pertumbuhan fantastis yakni 100 persen.

Inovasi terbaik di kelasnya serta tawaran harga kompetitif yang dikolaborasikan dengan startegi pemasaran yang baik, membuat Honor cepat mendapat sambutan positif.

Pada April lalu, Honor 9 Lite terjual habis hanya dalam waktu satu menit saja dalam flash sale perdananya di Shopee dan memecahkan rekor dengan menjual lebih dari 3.500 ponsel pada menit pertama di flash sale keduanya.

Kemudian Mei, Honor 7X terjual habis hanya dalam hitungan 15 detik dalam flash sale perdananya di Lazada, sementara pada Juni, Honor 7A juga terjual habis pada flash sale perdananya di Shopee, dengan penjualan lebih dari 1.000 unit di menit pertama.

Baru-baru ini, dalam flash sale perdana Honor 7S di Lazada yang digelar pada 11 Juli, Honor sekali lagi mencetak pencapaian menakjubkan terjual habis dalam waktu 25 menit.

Bertujuan untuk memperkuat performa penjualan dan mempertahankan daya saing di pasar tanah air, Honor akan memperkenalkan flagship terpentingnya pada tahun 2018, Honor 10, yang akan diluncurkan secara resmi pada 25 Juli 2018.

“Kami merasa bangga dan gembira akan pencapaian-pencapaian kami yang menunjukkan tanggapan positif dari konsumen Indonesia, salah satu pasar yang sangat penting bagi kami,” ujar Presiden Honor Indonesia James Yang.

Honor 10 sendiri diklaim dilengkapi dua inovasi utama dalam ponsel pintar, yakni kamera dua lensa yang ditenagai kecerdasan buatan AI (Artificial Inteligence), serta desain inovatif yang menampilkan kaca 3D dengan lapisan optik berukuran nano.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar