Gila! Semenit Honor 7A Ludes 1.000 unit Lebih

Gila! Semenit Honor 7A Ludes 1.000 unit Lebih
Ilustrasi ponsel baru asal China Honor 7A. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Honor baru saja meluncurkan varian ponsel baru 7A pada Selasa, (4/6) kemarin, dan ketika mulai dipasarkan melalui platform e-commerce Shopee, hanya dalam satu menit sudah terjual 1.000 unit lebih.

Honor 7A adalah produk ketiga yang mencapai penjualan tinggi di flash sale setelah Honor 9 Lite dan Honor 7X meraih pencapaian penjualan lebih dari 1.000 unit hanya dalam waktu satu menit," ujar Presiden Honor Indonesia James Yang di Jakarta, Kamis (7/6).

“Kami sangat senang dan bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari para pelanggan kami di Indonesia. Dengan demikian kami semakin yakin menghadirkan
produk-produk yang tak tertandingi dan bernilai tinggi,” tambahnya.

Honor 7A hadir dengan kamera berlensa ganda 13MP + 2MP yang menghasilkan kualitas gambar luar biasa, fitur Face Unlock yang memberikan kemudahan bagi pengguna, serta layar FullView Display yang besar.

Semua fitur-fitur unggulan ini terintegrasi dengan sempurna dalam desain badan ponsel yang ramping dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 1.899.000 saja. (mg8/jpnn)


Honor baru saja meluncurkan Honor 7A pada Selasa, (4/6) kemarin, dan ketika mulai dijual lewat Shopee dalam satu menit sudah terjual ribuan unit.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News