Honorer Desak Pemko Jemput Bola

Honorer Desak Pemko Jemput Bola
Honorer Desak Pemko Jemput Bola
BATU – Para pegawai honorer di Pemko Batu, Jatim, sudah tak sabar menunggu realisasi janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) EE Mangindaan yang mengatakan pengangkatan 67 ribu honorer jadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilakukan Oktober ini.

Para tenaga honorer mendesak agar Pemko Batu tidak hanya menunggu pengumuman dari kemenpan. Pemko diminta untuk pro aktif menanyakan langsung ke kemenpan di Jakarta.

“Kami menyambut gembira jika sudah ada kejelasan dari Menpan. Tapi, kami mendesak agar Pemkot juga harus segera menindak lanjutinya ke pusat untuk mengurusnya. Agar semua ada kejelasan yang pasti nasib para pegawai honorer yang ada di Kota Batu,” kata Ketua Forum Komunikasi Honorer Kota Batu, Cahyono Hadi kepada Malang Post (Grup JPNN), kemarin.

Jumlah pegawai honorer di lingkungan Pemkot Batu yang belum diangkat sebagai CPNS mencapai 590 orang. Mereka tersebar di semua SKPD yang ada di Pemkot Batu. Lampu hijau pengangkatan CPNS dari Menpan disambut baik para pegawai honorer yang ada di lingkungan Pemkot Batu.

BATU – Para pegawai honorer di Pemko Batu, Jatim, sudah tak sabar menunggu realisasi janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News