Honorer Desak Penerbitan NIP Ditunda

Honorer Desak Penerbitan NIP Ditunda
Honorer Desak Penerbitan NIP Ditunda
TAPAKTUAN - Sejumlah daerah telah mengumumkan nama-nama tenaga honorer K-1 yang dinyatakan lolos untuk diangkat jadi CPNS dan siap diproses Nomor Induk Pegawai (NIP)-nya. Yang lolos senang, yang gagal sedih dan bahkan protes.

Di Aceh Selatan, sebanyak 30 tenaga honorer yang gagal dari berbagai instansi, Jum’at (28/12), mendatangi kantor DPRK Aceh Selatan. Mereka tidak lulus verifikasi CPNS formasi honorer K-1 yang diumumkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat.

Kehadiran para delegator diterima Wakil Ketua Dewan, Marsidik bersama sejumlah anggota DPRK antara lain Teuku Mudasir, Zirhan, SP, Azmir, SH dan Hendriyono di ruang musyawarah lantai bawah.

Di hadapan wakil rakyat dan Asisten III, H. Samsulijar serta Kepala BKPP Aceh Selatan, Said Junaidi, SH, juru bicara yang mewakili 64 tenaga honorer, Safaruddin,  menyampaikan beberapa point penting.

TAPAKTUAN - Sejumlah daerah telah mengumumkan nama-nama tenaga honorer K-1 yang dinyatakan lolos untuk diangkat jadi CPNS dan siap diproses Nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News