Honorer K-2 Kalbar, Kaltim dan Kalteng Diumumkan

Honorer K-2 Kalbar, Kaltim dan Kalteng Diumumkan
Honorer K-2 Kalbar, Kaltim dan Kalteng Diumumkan

jpnn.com - JAKARTA -- Setelah pagi tadi mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) Jawa Timur, Rabu (12/2) siang ini, Panselnas mengumumkan kelulusan honorer K2 di tiga provinsi, yakni Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Total ada 38 pemada yang diumumkan kelulusannya di tiga provinsi itu. Di Kalimantan Barat, ada 15 instansi, yakni Pemprov, dua pemkot dan 12 pemerintah kabupaten.

Di Kalimantan Tengah jumlahnya juga 15 pemda, yakni Pemprov, dua Pemkot, dan 12 Pemkab. Sedangkan Kalimantan Timur hanya ada delapan pemda, yakni Pemprov, tiga Pemkot dan empat Pemkab.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman, mengatakan, dengan pengumuman kelulusan K2 di tiga provinsi itu, maka hingga Rabu (12/2) siang ini, sudah ada 16 kementerian/lembaga serta 14 provinsi yang diumumkan.

“Dengan demikian, pengumuman kelulusan honorer K-2 untuk daerah sudah mencakup 198 pemda dan 16 kementerian/lembaga,” ujar Suryatman di kantornya. (esy/jpnn)


JAKARTA -- Setelah pagi tadi mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) Jawa Timur, Rabu (12/2) siang ini, Panselnas mengumumkan kelulusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News