Honorer K2 Medan Tidak Ada di Pengumuman

Honorer K2 Medan Tidak Ada di Pengumuman
Honorer K2 Medan Tidak Ada di Pengumuman

jpnn.com - MEDAN - Kelulusan honorer kategori dua (K2) untuk wilayah Sumut sudah diumumkan kemarin (13/2). Hanya saja, honorer K2 asal Kota Medan tidak ada di pengumuman.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah. (BKD) Kota Medan, Lahum Lubis tidak mengetahui alasan mengapa honorer K2 Kota Medan belum diumumkan.

"Tak tahu saya kenapa belum diumumkan, bisa jadi pengumuman secara bertahap dilakukan," ujar Lahum, menduga-duga.

Dia memastikan seluruh lembar jawaban dan soal TKD dan TKB Honorer K2 tiba dengan utuh di Kantor BKN di Jakarta saat itu. Maka dari itu dia membantah jika ada tuduhan lembar jawaban  peserta honorer K2 hilang atau tidak sampai ke Panselnas.

 "Soal dan lembar jawaban tidak sempat bermalam di Kota Medan, setelah ujian selesai seluruhnya diterbangkan ke Jakarta dan saya ikut mengawalnya," ungkap Lahum.

Mantan Kadis Pendapatan Kota Medan ini juga tidak mengetahui alasan pasti mengenai alasan belum diumumkannya nama-nama peserta honorer K2 dari Kota Medan.

Sampai saat ini, dia juga mengaku belum menerima pemberitahuan dari KemenPAN RB atau BKN terkait pengumuman honorer K2.

"Saya justru tak tahu ada pengumuman. Nanti saya lihat dulu. Kalau Medan belum keluar, mungkin pengumumannya dilakukan secara bertahap," tandasnya.

MEDAN - Kelulusan honorer kategori dua (K2) untuk wilayah Sumut sudah diumumkan kemarin (13/2). Hanya saja, honorer K2 asal Kota Medan tidak ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News