JPNN.com

Honorer K2 Merasa Dizalimi Pemerintah MBD

Minggu, 13 Oktober 2019 – 20:28 WIB Honorer K2 Merasa Dizalimi Pemerintah MBD - JPNN.com

jpnn.com - Pengurus Aliansi Honorer Nasional (AHN) Musa Nurue mengungkapkan, ada pembohongan publik yang dilakukan Pemkab Maluku Barat Daya (MBD). Sesuai informasi yang diperoleh AHN MBD, pemkab menyatakan tidak ada lagi honorer K2. Semua sudah terselesaikan lewat jalur CPNS.

"Pemerintah mengatakan honorer K2 tidak ada lagi di MBD alias nol dan sudah selesai semuanya. Faktanya masih banyak yang belum terakomodir," ujar Musa kepada JPNN.com, Minggu (13/10).

Beruntung kata Musa, dia ikut AHN sehingga bisa memerjuangkan nasib rekan-rekannya di MBD. Honorer K2 MBD yang sudah terpuruk, bisa bangkit lagi semangatnya.

"Pemkab MBD sudah bersikap zalim kepada honorer K2. Seluruh honorer K2 di MBD adalah korban politik. Begitu suaranya diambil, dicampakkan begitu saja," ketusnya.

Musa menambahkan, pihaknya kecewa dengan sikap pejabat daerah serta politikus dari Partai PDIP di Kabupaten, Kecamatan Tiakur yang menyatakan seluruh pergerakan AHN perlu dicurigai dan diteliti ruang geraknya.

"Kami kan forum perjuangan. Kok malah dicurigai ada penunggangnya. Mestinya sebagai pejabat daerah dan negara, semua forum honorer digandeng. Bukan malah dicurigai dan dimusuhi. Kami berjuang karena ingin ada kejelasan status honorer K2 kok," tandasnya. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...