Honorer K2 Minta Jokowi Jangan Pancing Rakyat Kecil Marah

Honorer K2 Minta Jokowi Jangan Pancing Rakyat Kecil Marah
Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, Selasa (3/11). FOTO: Messy Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Meski kecewa berat, Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih masih berupaya menenangkan anggotanya yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurut Titi yang kini tengah hamil tua, honorer K2 semuanya sudah kompak menggeruduk Istana Negara. 

“Teman-teman honorer K2 sudah minta untuk rencana mengepung Istana Negara. Tapi kami masih akan bertahan dan menunggu pertemuan Komisi II DPR RI dengan MenPAN-RB usai reses nanti,” ungkap Titi kepada JPNN.com, Selasa (3/11).

Jika dalam pertemuan nanti tidak ada titik terang yang berpihak ke honorer K2, menurut Titi, rencana aksi turun ke jalan pada Desember mendatang akan dilaksanakan. Bahkan FHK2I akan ikut bergabung dengan organisasi dan aliansi masyarakat lainnya‎.

“Pemerintahan Presiden Jokowi jangan pancing-pancing kemarahan rakyat kecil. Jangan pikir setelah diberikan janji kami jadi terbuai. Kami masih melek dan menunggu perkembangan," tegasnya.

Titi menambahkan, PB PGRI sudah memberikan dukungan kepada FHK2I untuk melakukan aksi turun ke jalan lagi.(esy/jpnn)


JAKARTA – Meski kecewa berat, Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih masih berupaya menenangkan anggotanya yang tersebar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News