Honorer K2 Pemilih Cerdas, Yakin Prabowo Bisa Ciptakan Perubahan

Honorer K2 Pemilih Cerdas, Yakin Prabowo Bisa Ciptakan Perubahan
Pendukung capres - cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno saat debat keempat capres, Sabtu (30/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Honorer K2 Jawa Timur Munir Qu mengaku puas dengan penampilan Prabowo Subianto dalam debat keempat capres yang berlangsung, Sabtu (30/3) malam. Capres nomor urut 02 itu dinilai bisa membawa perubahan.

"Yang jelas kami tetap pada pilihan 02 dan lebih yakin serta mantap. Sebab, lebih besar kemungkinan berubahnya status honorer K2 maupun nonkategori ke PNS oleh Prabowo - Sandi. Apalagi pengangkatan honorer masuk dalam visi misi capres-cawapres 02," tutur Munir kepada JPNN, Minggu (31/3).

Munir menilai, dalam debat tadi malam sangatlah terlihat arah pemerintahan ke depan. Prabowi lebih kuat rasa nasionalismenya.

Begitu juga semangat memenuhi hak-hak warga negara, serta arah kebijakan yang mengutamakan Pancasila dan UUD 1945.

BACA JUGA: Pendapat Pimpinan Honorer K2 tentang Dua Capres saat Debat Keempat

Kedaulatan pemerintah menjadi yang sangat vital di bangsa ini. Jika pemerintah berdaulat dan berdiri di kaki sendiri, maka rakyat pun berdaulat serta menjadi tuan rumah di negeri sendri.

"Honorer K2 dan nonkategori pasti punya peluang besar untuk berubah nasibnya. Honorer K2 dan nonkategori adalah pemilih cerdas yang pasti menggunakan akal sehatnya untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan," ucapnya.

Kebijakan capres petahana, lanjut Munir, sudah bisa dinilai seperti apa program-programnya terhadap honorer K2 selama ini. Hal inilah yang menjadi pertimbangan honorer K2 untuk memilih pemimpin.

Munir yakin Prabowo Subianto – Sandi yang akan bisa menjadikan honorer K2 diangkat menjadi PNS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News