Honorer K2 Teknis Administrasi Bertemu MenPAN-RB Azwar Anas, Melegakan

Honorer K2 Teknis Administrasi Bertemu MenPAN-RB Azwar Anas, Melegakan
Ketum DPP FHTTA-K2 Indonesia Riyanto Agung Subekti saat menyerahkan dokumen perjuangan honorer K2 kepada MenPAN-RB Azwar Anas. Foto: FHTTA-K2 Indonesia for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ketum DPP Forum Honorer Tenaga Teknis Administrasi Kategori Dua (FHTTA-K2) Indonesia Riyanto Agung Subekti menyampaikan hasil pertemuannya dengan MenPAN-RB Azwar Anas

Bagi Itong, panggilan akrab Riyanto Agung Subekti, pertemuan yang hanya berlangsung 5 menit di Kantor KemenPAN-RB pada Kamis (29/9), itu sudah cukup. 

Sebab, setelah dari pertemuan dengan MenPAN-RB Azwar Anas, itu Itong dan pengurus FHTTA-K2 Indonesia diterima lagi oleh Asisten Deputi Perancangan Jabatan, Perencanaan,dan Pengadaaan Sumber Daya Manusia Aparatur KemenPAN-RB Aba Subagja.

"Alhamdulillah, kami bertemu langsung dengan Pak MenPAN-RB Azwar Anas sekitar pukul 13.00 WIB, walaupun hanya sekitar 5 menit," kata Itong kepada JPNN.com, Jumat (30/9).

Itong merasa bersyukur karena Menteri Anas di sela-sela kesibukan dan harus menemui Presiden Joko Widodo, masih mau menerima mereka. 

Azwar Anas bahkan masih sempat melihat dokumen yang diserahkan Itong dan kemudian meneruskan kepada stafnya agar segera ditindaklanjuti.

Itong menceritakan bahwa bukan hal mudah menemui Azwar Anas. 

Sementara, FHTTA-K2 Indonesia sudah melayangkan surat permintaan audiensi dengan MenPAN-RB Azwar Anas pada 21 September. 

Honorer K2 teknis administrasi bertemu MenPAN-RB Azwar Anas. Para pentolan honorer K2 merasa lega setelah pertemuan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News