Honorer yang Perkosa Siswi SMP Itu Terancam Mati

Honorer yang Perkosa Siswi SMP Itu Terancam Mati
AR dan JP. Foto: Rakyat Kalbar

jpnn.com - SANGGAU – Tindakan AR dan JP yang tega memerkosa siswi SMP bernama Jelita (samaran) berbuah hukuman berat. Keduanya terancam kehilangan nyawa gara-gara tak bisa mengendalikan berahi.

“Tersangka diancam  minimal sepuluh tahun penjara, tapi bisa 15 tahun dan bahkan hukuman mati,” terang Kapolsek Kapuas Bambang Suharno pada Rakyat Kalbar, Minggu (5/6).

BACA: Honorer Ihik-ihik Siswi SMP di Kantor, Ini Fotonya

Bambang menambahkan, AR merupakan honorer Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau. Pria 21 tahun itu mengajak JP memerkosa Jelita di Kantor Inspektorat Sanggau, Sabtu (4/6) sekitar pukul 04.30.

Dia menjelaskan, kejadian bejat itu berawal ketika Jumat (3/5) sekitar pukul 22.00, Jelita bertemu dengan AR dan JB di acara gawai Desa Embaong, Kecamatan Kapuas.

“Kemudian pada Sabtu pukul 03.30 Jelita beserta rekannya berboncengan dengan sepeda motor pulang dari tempat gawai. Sesampainya di Kantor Inspektorat AR mengajak singgah di kantor (Inspektorat) karena sudah larut malam, ” jelasnya.

Jelita pun nurut, masuk ke kantor tersebut lalu duduk di ruang tamu. Jelita kemudian ngecas HP miliknya di ruang tamu itu. Tak lama kemudian AR, malah memindahkan HP tersebut ke ruangan lain.

BACA: Kelihatannya Alim, Honorer Ini Tega Ihik-ihik Siswi SMP

SANGGAU – Tindakan AR dan JP yang tega memerkosa siswi SMP bernama Jelita (samaran) berbuah hukuman berat. Keduanya terancam kehilangan nyawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News