Hopkins Kembali ke MotoGP

Hopkins Kembali ke MotoGP
Hopkins Kembali ke MotoGP
LOSAIL - Pembalap Amerika Serikat (AS) John Hopkins segera melakukan aksi comeback ke MotoGP bersama Suzuki. Pembalap yang pernah tujuh musim bertarung di MotoGP itu, mendapat kesempatan tampil lagi di arena yang pernah membesarkan namanya tersebut. Dia akan tampil sebagai pengganti sementara pembalap Spanyol, Alvaro Bautista, yang sedang cedera.

Hopkins terakhir kali tampil di MotoGP bersama Kawasaki pada musim 2008. Kini, dia disebut akan melakukan uji coba mengendarai GSV-R di Sirkuit Losail, Qatar, bulan depan. Pembalap berusia 27 tahun itu diberi kepercayaan karena Bautista, yang sedianya menjadi pembalap tunggal Suzuki di MotoGP 2011, sedang dalam proses pemulihan cedera.

Kesempatan Hopkins untuk benar-benar comeback ke MotoGP menjadi sangat besar, setelah dia menandatangani kontrak dengan skuad Crescent Suzuki di BSB pada tahun ini. Tim itu juga dipimpin oleh bos Suzuki MotoGP, Paul Denning. Ujicoba tersebut akan menjadi aksi perdananya bersama GSV-R, sejak dia finis ketiga di GP Valencia 2007, sebelum membuat keputusan pahit pindah ke Kawasaki.

"Kami wajib mengikuti balapan, dan butuh sebuah rencana pendukung jika Alvaro tidak fit. Dalam hal kemampuan, pengalaman dan kesiapan, John termasuk pembalap terbaik," ungkap Denning kepada MCN. (ady)

LOSAIL - Pembalap Amerika Serikat (AS) John Hopkins segera melakukan aksi comeback ke MotoGP bersama Suzuki. Pembalap yang pernah tujuh musim bertarung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News