Hore! Persipura Panggil Pemain

Hore! Persipura Panggil Pemain
Ilustrasi. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Manajemen Persipura kembali memanggil pemain yang masih bertahan untuk latihan, mempersiapkan diri mengikuti sejumlah turnamen di antaranya Piala Gubernur Kaltim, Piala Bhayangkara dan Piala Bung Karno serta Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengaku sudah meminta Manager Persipura Rudi Maswi untuk memanggil dan mengumpulkan pelatih dan pemain guna mengikuti latihan. 

Pemanggilan terhadap pemain Persipura ini dilakukan setelah Persipura Jayapura mendapat kepastian dukungan sponsor yaitu dari Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia. “Rencananya, besok (hari ini) saya akan bertemu dengan manajemen PT. Freeport Indonesia di Jakarta,” ungkap Tomi Mano yang juga Wali Kota Jayapura, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (25/2).

Disinggung mengenai pemain yang akan dipanggil, Tomi Mano mengatakan, Persipura akan memaksimalkan pemain yang ada khususnya yang belum dikontrak tim lain (data lengkap lihat grafis). 

Terpisah, pelatih Persipura Osvaldo Lessa membenarkan adanya perintah dari manajemen Persipura untuk memanggil pemain Persipura yang belum terikat kontrak dengan klub lain dan menjadwalkan program latihan. Pemain ini menurutnya akan dikumpulkan dan mulai menjalani latihan perdana di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (25/2). (ans/oel/nat/adk/jpnn)

Pemain yang disebut sudah dikontrak klub lain

Imanuel Wanggai Carsae FC (Timor Leste), Boaz T. Solossa Carsae FC  (Timor Leste), Cristofer Sibi (Semen Padang), Ricardo Salampessy (Pusamania Borneo FC), Bio Paulin (PS Polri), Robertino Pugliara (PS Polri), Domingus Fakdawer (PS Polri), Ricky Kayame (Persib Bandung), Eneko Pahabol (PRK Hekari FC-PNG), 

Pemain yang masih bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News