Hormati Proses Hukum dan Kerja Pansus

Skandal Bank Century

Hormati Proses Hukum dan Kerja Pansus
Hormati Proses Hukum dan Kerja Pansus
JAKARTA- Ketua Umum People Aspiration Center (Peace), Ahmad Shahab meminta semua elemen masyarakat dan komponen bangsa menghormati semua proses hukum dan kerja Pansus Angket Century.

"Panitia Khusus (Pansus) Angket Bank Century sudah mulai bekerja dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah pula menelisik ke mana aliran dana bailout Century itu. Agar kedua proses ini bisa berjalan secara berkeadilan dan berkemanusiaan, saya minta semua pihak bersikap menghormati proses tersebut," kata Ahmad Shahab, di DPR Jakarta, Senin (14/12).

Ahmad Sahab juga menyayangkan prilaku elit yang saat ini sudah terjebak dengan aksi tuding dengan cara menuduh orang tanpa ada bukti-bukti yang memadai dan masih bergerilyanya Tim 9 Angket DPR.

"Pergerakan itu harus segera dihentikan. Berikan institusi Pansus Angket Century yang terdiri dari 30 orang untuk bekerja secara baik dan profesional serta proporsional," desaknya.

JAKARTA- Ketua Umum People Aspiration Center (Peace), Ahmad Shahab meminta semua elemen masyarakat dan komponen bangsa menghormati semua proses hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News