Menkeu: Kuat dan Tetap Fokus

Menkeu: Kuat dan Tetap Fokus
Menkeu: Kuat dan Tetap Fokus
JAKARTA - Diterpa banyak masalah terkait skandal Bank Century, tidak membuat Menkeu Sri Mulyani down. Seperti yang terpantau di Gedung Depkeu, saat acara MoU antara PLN dengan perbankan, Senin (14/12), Sri Mulyani tetap tampak enerjik dan melaksanakan tugasnya sebagai Menkeu.

Di hadapan para undangan, pakar ekonomi ini sempat mengeluarkan uneg-unegnya. Katanya, dia akan kuat dan tetap fokus pada tugasnya. "Banyak yang mengira saya tidak bisa menghadapi masalah ini dan tidak akan bekerja maksimal. Mereka salah, karena saya justru akan tetap fokus serta terus memantau perkembangan proyek-proyek PLN," katanya.

"Seperti yang hadirin lihat, saya juga tetap masuk kantor dan menjalankan tugas seperti biasa," tambah Sri, yang langsung disambut aplaus oleh para undangan.

Sementara, dipaparkan oleh Sri Mulyani, untuk menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia, infrastruktur harus dibenahi secara maksimal, salah satunya yaitu (di bidang) kelistrikan. Dia pun menyadari masalah yang dihadapi PLN dalam mengembangkan proyeknya, sehingga butuh dana pinjaman dalam maupun luar negeri.

JAKARTA - Diterpa banyak masalah terkait skandal Bank Century, tidak membuat Menkeu Sri Mulyani down. Seperti yang terpantau di Gedung Depkeu, saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News