HOROR! Tenggelam, Susah Dicari, Paginya Nongol di Dekat Makam Pangeran

HOROR! Tenggelam, Susah Dicari, Paginya Nongol di Dekat Makam Pangeran
Proses pencarian Murjani. Foto: Kaltim Post/JPG

jpnn.com - BANJARMASIN – Kehebohan terjadi di Kompleks Surya Gemilang, Jalan Kuin Utara, Banjarmasin pada Kamis (24/12) malam. Pasalnya, salah satu warganya, Murjani (18), dikabarkan tenggelam di sungai kecil yang ada di sekitar kompleks.

Lebih menggegerkan lagi besok paginya, Murjani ternyata masih hidup dan ditemukan di semak-semak dekat lokasi makam Pangeran Sultan Suriansyah.

Padahal awalnya, Murjani baru selesai ikut salat Isya berjemaah di rumah. Anang Gunawan kemudian menyaksikan putra keduanya itu ke WC. Ayahnya itu langsung terperanjat mendengar bunyi dinding WC seperti ditendang dengan keras.

Anang Gunawan langsung mendatangi dan melihat dinding WC rumahnya sudah bolong. “Saya lihat kaki Murjani menjuntai dan tidak berapa lama dia meloncat ke belakang rumah dan berjalan ke sungai,” ceritanya.

Merasa ada hal aneh menimpa putranya, Anang Gunawan berusaha mengejar dengan melompat melalui dinding seng bagian belakang rumahnya.

“Saya kejar putra saya makin cepat jalannya ke arah sungai. Dia sepertinya ada yang membawa (dibawa orang gaib, Red) dan seketika tenggelam ke sungai. Saya menyelam tak ketemu,” katanya.

Anang Gunawan tak putus asa. Bersama Rafi (21) anak pertama dan anak bungsunya berusaha melakukan pencarian dengan cara menyisir sungai dan masuk kolong rumah warga. Namun pencarian tak membuahkan hasil.

Sontak membuat warga kompleks dibuat heboh hingga informasi terdengar relawan emergency gabungan dan ikut melakukan pencarian. Begitu juga petugas Satpolair Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Utara datang ke lokasi. Namun, pencarian tetap tak membuahkan hasil.

BANJARMASIN – Kehebohan terjadi di Kompleks Surya Gemilang, Jalan Kuin Utara, Banjarmasin pada Kamis (24/12) malam. Pasalnya, salah satu warganya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News