Hot! Demi Lovato Beradegan Ranjang dengan Cewek di Panggung

Hot! Demi Lovato Beradegan Ranjang dengan Cewek di Panggung
Demi Lovato menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat sebelum pertandingan tinju Floyd Mayweather Junior melawan Conor McGregor di Las Vegas. Foto: Entertainment Tonight

jpnn.com - Demi Lovato menyuguhkan aksi hot di pertunjukkan terakhir rangkaian tur Amerika-nya. Di tengah membawakan lagu Lonely, Demi beradegan ranjang dengan rapper Kehlani di atas panggung.

Selama penampilan tersebut, bekas artis Disney itu terlihat berguling-guling di tempat tidur dengan mengenakan bodysuit berwarna putih dan jubah sutra. Dia dikelilingi oleh beberapa penari pria yang bertelanjang dada.

Di tengah lagu, Kehlani tiba-tiba muncul di belakang Lovato dan memeluk serta menciumnya dengan nafsu.

Setelahnya, rapper perempuan itu berbaring di tempat tidur sementara Lovato menduduki perutnya, memutar pinggul dengan menggoda sambil terus menyanyi.

Sontak saja interaksi keduanya di atas panggung malam itu menyebabkan penonton menggila.

Lovato pun membagikan momen tersebut di Instagram. "Aku sangat bersyukur bisa bersama wanita yang sangat istimewa dan berbakat ini pada tur ini," kata pelantun Body Say ini.

Unggahan itu langsung dibalas oleh Kehlani. "Menontonmu setiap malam adalah suatu pembelajaran. Aku mencintaimu dan menghargaimu, cantik, semoga lebih sukses di sisa tur ini," ucap pelantun Gangsta itu. (rakyatmerdeka)


Demi Lovato menyuguhkan aksi hot. Di tengah membawakan lagu Lonely, Demi beradegan ranjang dengan rapper Kehlani


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News