Hotel Berbintang Full Booked Selama Asian Games 2018

Hotel Berbintang Full Booked Selama Asian Games 2018
Beberapa Hotel berbintang di Palembang, Sumsel sudah full booked selama Asian Games 2018. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Jelang perhelatan Asian Games 2018 di Palembang, Sumsel, beberapa hotel berbintang sudah full booked hingga Rabu (31/7).

Hal itu diakui oleh salah satu manajemen hotel berbintang di Palembang, Marketing Communication Hotel Aryaduta, Diah.

“Sudah full booked sesi Asian Games, dari 18 Agustus sampai 2 September atau sekitar 16 hari,” tuturnya. Tamu yang sudah booking, yakni para ofisial dan juri dari beberapa cabor, selain beberapa tamu reguler.

Di momen ini, pihaknya mengangkat tema Energy of Asia. Sajian makanan berupa menu khas Indonesia. “Kami akan lebih promosikan Indonesian food dan lokal Palembang kepada delegasi negara asing. Karena ini momen yang tepat,” jelasnya.

Wyndham Opi Hotel Palembang juga sudah full booked. Marketing Communication, Prayudi Tama, menuturkan, kamar sudah penuh mulai 18 hingga 28 Agustus. "Untuk tanggal 28 Agustus sampai 2 September, cuma tersisa 6 sampai 8 kamar," jelasnya.

Yang booking yakni IGBS untuk tamu ofisial. "Nanti kami akan sediakan makanan khusus tergantung permintaan tamu. Dari hotel sendiri selalu siap pilihan makanan tradisional Indonesia, Asia, sampai western food," ujarnya.

Marketing Executive Horison Ultima Palembang, Priscilia WFS, mengatakan, ada sekitar 175 kamar yang disiapkan selama periode Asian Games.

“Sekarang pesanan kamar itu juga sudah hampir full booked,” jelasnya.

Jelang perhelatan Asian Games 2018 di Palembang, Sumsel, beberapa hotel berbintang sudah full booked hingga Rabu (31/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News