Hotel Blue Sky Pandurata Hadirkan Plan Your Ramadan

Hotel Blue Sky Pandurata Hadirkan Plan Your Ramadan
Hotel Blue Sky Pandurata hadirkan Plan Your Ramadan. Foto: Dok. Hotel Blue Sky Pandurata

jpnn.com, JAKARTA - Hotel Blue Sky Boutique Pandurata yang dikelola Blue Sky Hotel Group di bawah naungan PT. Bumi Liputan Jaya menghadirkan tema ‘Plan your Ramadhan’ di Terrace Cafe Restaurant dan I-tasuki Restaurant yang terletak di lantai dasar untuk melengkapi momen berbuka puasa.

Berbagai pilihan hidangan spesial dengan cita rasa khas timur tengah dan nusantara yang akan memanjakan lidah para tamu mulai dari sajian takjil hingga sajian penutup.

Tidak hanya itu, hidangan spesial aneka takjil pun siap menyempurnakan buka puasa seperti buah kurma, aneka bubur, kolak, es buah dan jajanan pasar.

Semua itu dapat dinikmati sepuasnya “All you can Eat” hanya dengan harga Rp 150.000 nett/orang, I-tasuki Rp 399.000 (paket untuk 4 orang) dan Rp 115.000 nett/org untuk Private Buk-Ber dengan minimum 20 orang dengan diiringi lantunan musik.

Jangan lewatkan juga menginap di Hotel Blue Sky Boutique Pandurata dengan spesial promo Ramadan, mulai dari Rp 350.000 nett per malam, Anda dapat menginap di tipe kamar superior sudah termasuk sahur atau sarapan dengan harga Rp 549.000 nett/malam, dan Deluxe Room Double Bukber & Sarapan Pagi/Sahur IDR 649.000,net per malam dan untuk layanan Laundy Service kami memberikan Disc.50%, SPA Massage Disc. 20 persen.

Selain itu, Hotel Blue Sky Boutique Pandurata juga menyiapkan Hampers Lebaran dengan harga yang menarik berupa Chiffon Cake Regular dengan harga IDR 100.000,net & Chiffon Cake Small Box isi 4 pcs seharga IDR 150.000,net.

Paket termasuk dengan Exclusive Greetings Card yang dikemas dalam Box Package Lebaran yang menarik.

Dengan atmosfer yang hangat dan dekorasi yang indah, event berbuka puasa bersama di Hotel Blue Sky Boutique Pandurata ini tidak hanya menjadi momen untuk bersantap, tetapi juga dapat mengabadikan momen yang indah ini dengan befoto di photobooth yang sudah disediakan di area lobby dan terrace cafe restaurant  di mana semua orang dapat merasakan nuansa Ramadhan yang penuh kedamaian dan keberkahan bersama Kolega dan Keluarga.

Hotel Blue Sky Boutique Pandurata menghadirkan tema Plan your Ramadan untuk melengkapi momen berbuka puasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News