JPNN.com

Hotel Indonesia Natour Tawarkan Paket Menarik selama Pandemi Corona

Minggu, 05 April 2020 – 13:24 WIB Hotel Indonesia Natour Tawarkan Paket Menarik selama Pandemi Corona - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Hotel Indonesia Natour (Persero) mengambil dan melaksanakan berbagai upaya dan langkah untuk melindungi tamu, msyarakat, dan karyawan dari bahaya virus corona (covid-19).

Salah satunyaa dalah mengimplementasikan panduan pencegahan covid-19 di seluruh unit/hotel.

Panduan pencegahan tersebut  diimplementasikan seluruh jajaran HIN, dari manajemen, pimpinan unit, anak perusahaan, hingga dana pensiun.

Para general manager memformulasikan prosedur, mekanisme, dan instruksi kerja pencegahan dan penanganan yang lebih terperinci.

Selain berbagai alat dan sarana sanitasi bagi para tamu, HIN juga menyiapkan in-house clinic serta prosedur dan mekanisme dalam kaitan kemungkinan adanya tamu sebagai suspect.

"Di kantor pusat HIN menyiapkan holding room. Apabila ada karyawan yang memiliki suhu badan di atas suhu normal, akan dilakukan pengecekan lebih lanjut," kata Direktur Utama Iswandi Said, Minggu (5/4).

Dia menambahkan, para karyawan HIN saat ini juga telah melaksanakan pekerjaan dan kegiatan dengan mengikuti ketentuan dan mekanisme working from home (WFH).

Hotel-hotel di bawah HIN juga menawarkan berbagai paket diskon untuk tinggal di hotel dengan fasilitas dan harga atau diskon khusus, #WorkStayAtHIN.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil