Jumat, 14 Desember 2018 – 09:47 WIB

HPM Gagal Genapkan Jaringan Dealer Ke-150 Tahun Ini

Rabu, 10 Oktober 2018 – 16:52 WIB
HPM Gagal Genapkan Jaringan Dealer Ke-150 Tahun Ini - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Rencana Honda Prospect Motor (HPM) menggenapkan jaringan dealernya di Indonesia hingga 150 unit pada 2018 akhirnya gagal. HPM menyebutkan hingga akhir tahun hanya melengkapkan sebanyak 149 outlet.

"Dealer Nusantara merupakan dealer terakhir yang kami resmikan di tahun ini," beber Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, pada saat peresmian dealer Honda Nusantara Bekasi, di Bekasi Barat, Rabu (10/10).

Dengan angka 149 outlet artinya Honda masih kurang 1 lagi untuk bisa mencapai target di angka 150 outlet pada tahun ini.

Menurut Jonfis, Honda sudah menyiapkan dealer baru atau yang ke-50 itu di daerah Bali. Namun, dealer di Bali mengalami gempa dan harus ditunda untuk diresmikan.

"Beberapa bulan lalu, Bali kan kena dampak gempa dari Lombok. Jadi kami menunda peresmian dealer itu sampai tahun depan. Padahal dealer tersebut sudah selesai semuanya," ujar Jonfis.

Kemungkinan dealer di Bali, kata Jonfis, baru akan diresmikan tahun depan, tepatnya akhir bulan Maret 2019.

"Padahal dealer tersebut sudah mau diresmikan, tapi ada saja halangan pertama Gunung Agung dan disusul gempa. Jadi untuk saat ini kita tunda dulu," kata Jonfis. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar