Jumat, 14 Desember 2018 – 11:10 WIB

HPM Lebih Dekat ke Warga Bekasi

Rabu, 10 Oktober 2018 – 16:31 WIB
HPM Lebih Dekat ke Warga Bekasi - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus mengembangkan sayapnya dengan meresmikan dealer Honda Nusantara Bekasi.

Presiden Director Honda Nusantara Joe Ferry mengatakan, dealer ini merupakan dealer ke-4 yang diresmikan HPM di bawah Nusantara Group yang diresmikan di tahun ini.

"Dealer pertama Nusantara yang berdiri pertama kali di MT Haryono, kemudian Honda Balikpapan Nusantara dan Honda Samarinda Nusantara beberapa bulan lalu. Seluruh dealer Nusantara baik di Jakarta maupun di luar Jakarta sudah memiliki fasilitas terlengkap," kata Joe pada saat peresmian dealer Nusantara Bekasi, Bekasi Barat, Rabu (10/10).


Peresmian dealer Honda Nusantara di Bekasi.

Dealer Honda Nusantara Bekasi hadir menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) untuk konsumen di Kota Bekasi. Dealer tersebut berlokasi di Jl. Ahmad Yani no 10 Pekayon, Bekasi Selatan, berdiri di atas lahan seluas 4.495 m dengan luas bangunan sebesar 3.299 m, terdiri dari 2 lantai.

Memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.514 m yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspeksi, 1 bay spooring, 2 bay quick service 2 washing bay.

Dealer yang memiliki lokasi strategi tersebut menjadi dealer Honda ke-8 di Kota Bekasi, yang sekaligus menambah jumlah dealer Honda di Indonesia menjadi 149 dealer.

Sementara Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, pembukaan dealer Nusantara Bekasi ini merupakan wujud komitmen Honda dalam memberikan layanan yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Kota Bekasi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar