HPM Resmikan Dealer Honda Pertama di Madiun

HPM Resmikan Dealer Honda Pertama di Madiun
Dealer Honda Bintang Madiun. (Foto: hpm/jpnn)

jpnn.com, MADIUN - Memaksimalkan sentuhan Honda ke masyarakat Jawa Timur, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Bintang Madiun, Rabu (9/5). Ini dealer Honda pertama di Kota Madiun yang beralamat di Jl. Basuki Rahmad No. 3, Kel. Sukosari, Kec. Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur.

President Director PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan “Honda memperluas jaringan dealer di area Jawa Timur dengan peresmian Honda Bintang Madiun. Dengan pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual.”

Memiliki luas bangunan 4.312 m2, Honda Bintang Madiun dibangun dengan standar fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts), termasuk fasilitas lengkap dan nyaman.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.111 m2 yang dilengkapi 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay serta ketersediaan suku cadang lengkap.

Sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan tiga dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 143 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. (mg8/jpnn)


Memaksimalkan sentuhan Honda ke masyarakat Jawa Timur, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Bintang Madiun, Rabu (9/5).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News