JPNN.com

HPM Recall 85.025 Unit Mobil Honda, Berikut Daftarnya

Rabu, 15 Juli 2020 – 15:27 WIB
HPM Recall 85.025 Unit Mobil Honda, Berikut Daftarnya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan penarikan kembali (recall) terhadap sembilan model Honda yang telah dipasarkan di Indonesia, produksi 2017 hingga 2019.

Kesembilan model tersebut diketahui bermasalah pada komponen fuel pump. Total mobil yang kena recall sebanyak 85.025 unit.

Adapun model yang terdampak meliputi Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic dan Honda Accord.

Recall mobil Honda dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya, mesin tidak dapat dinyalakan atau mesin berhenti secara tiba-tiba saat mengemudi, akibat fuel pump bermasalah.

Kampanye penggantian komponen fuel pump akan dimulai hari ini, Rabu (15/7), dan dilakukan secara bertahap di seluruh diler di Indonesia tanpa dipungut biaya.

PT HPM telah mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi.

Selain itu, konsumen dapat melihat informasi mengenai kampanye dan kendaraan teridentifikasi di website resmi Honda Indonesia, juga pada link http://pud.honda-indonesia.com.

Apabila kendaraan konsumen telah berpindah tangan, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-1446-632 dari Senin – Jum’at, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha