HPN 2024, Polresta Pekanbaru Gandeng Media demi Menangkal Hoaks Menjelang Pemilu

HPN 2024, Polresta Pekanbaru Gandeng Media demi Menangkal Hoaks Menjelang Pemilu
Pertemuan Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa. Foto:Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com - PEKANBARU - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan menyambut Pemilu 2024, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru menggandeng awak media untuk menangkal hoaks yang bisa memecah persatuan bangsa.

Kegiatan silaturahmi dan cooling system bersama media itu yang digear di Teras Kopi, Jalan Sumatera, Pekanbaru, Riau, pada Jumat (9/2), itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa.

Hadir pula dalam kegiatan itu Kasubnit 2 Kamsel Aiptu Andik Purwanto, Ps Kasubnit 3 Kamsel Aipda Panmur, dan 27 wartawan dari berbagai media online dan cetak di Pekanbaru.

Kompol Alvin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun hubungan yang baik dengan media rekanan Satlantas Polresta Pekanbaru.

"Selain itu, kami juga ingin mengajak rekan media untuk bersama-sama mengantisipasi berita hoaks yang marak beredar menjelang Pemilu 2024," ujar Kompol Alvin.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara Satlantas Polresta Pekanbaru dan media dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di Kota Pekanbaru, khususnya  menyambut Pemilu 2024 yang damai dan sejuk. (mcr36/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Dalam rangka Hari Pers Nasional dan menyambut Pemilu 2024, Satlantas Polresta Pekanbaru mengajak awak media tangkal hoaks yang bisa memecah persatuan bangsa.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News