Polres Meranti Cek Kapal Pengangkut Logistik Pemilu 2024, Ini Tujuannya

Polres Meranti Cek Kapal Pengangkut Logistik Pemilu 2024, Ini Tujuannya
Pengecekan kapal logistik Pemilu oleh Polres Meranti. Foto: Polres Meranti

jpnn.com, KEPULAUAN MERANTI - Petugas Polres Kepulauan Meranti melakukan pengecekan kapal KM Sunly Jaya yang akan membawa logistik pemilu ke daerah-daerah.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan didampingi Kabag Ops Kompol Yudi dan jajarannya melakukan pengecekan kapal yang akan membawa logistik Pemilu 2024 dalam kondisi ready dan siap untuk didistribusikan.

"Kami melakukan pengecekan kapal yang akan membawa logistik pemilu pada 11 Februari mendatang ke daerah-daerah dan kami akan berusaha untuk mengamankan jalannya proses demokrasi ini," kata AKBP Kurnia, Jumat (9/1).

Koordinasi antara instansi terkait  serta partisipasi aktif dari semua pihak diharapkan dapat menjadi kunci kesuksesan pelaksanaan pemilu damai di Kepulauan Meranti.

“Kami yakin, dengan kerjasama yang solid, Pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis,” ujar Kurnia.

Kapolres mengimbau masyarakat agar tidak terpancing informasi-informasi yang dapat memecah persatuan.

“Kami imbau agar masyarakat tetap tenang, kondusif, dan tidak terpancing dengan informasi hoaks yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” tuturnya. (mcr36/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Polres Kepulauan Meranti melakukan pengecekan kapal KM Sunly Jaya yang akan membawa logistik Pemilu 2024 ke daerah-daerah.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News