HPN Dihadiri SBY dan Tujuh Dubes

HPN Dihadiri SBY dan Tujuh Dubes
HPN Dihadiri SBY dan Tujuh Dubes
JAMBI – HPN tahun ini menjadi momen berharga bagi Provinsi Jambi, bagaimana tidak, begitu banyak pejabat tinggi dan tamu yang datang. Tak hanya Presiden RI dan Ibu Negara, dalam jadwal, akan hadir pula tujuh duta besar dan 16 menteri ke Kota Jambi.

“Sebagian mereka hadir besok pagi, (hari ini, red),” ujar Gubernur Jambi Hasan Basri Agus kemarin. Jambi sendiri sudah sangat siap menyambut kehadiran tamu-tamu ini. Tak hanya itu, dipastikan insan pers undangan dari negara-negara ASEAN juga akan datang ke Jambi, tak cuma sebagai tamu tapi juga akan meliput Jambi untuk diberitakan di negara masing-masing.

“Persiapan kita sudah 93 persen, dan ada hal-hal yang juga sudah mencapai 97 persen. Dimulai sejak 5 Februari 2012 lalu, rangkaian kegiatan HPN akan berakhir pada tanggal 12 Februari 2012 mendatang,” lanjutnya. .

Kemarin di Ruang Pola Kantor Gubernur, juga dilakukan rapat persiapan terakhir dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI, DR. Soesilo Bambang Yuhoyono. Dihadiri langsung oleh protokol Istana, Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI S. Wijanarko, S. Sos, M.M., M.Sc, para anggota Muspida Provinsi Jambi, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), dan panitia daerah yang terdiri dari para Kepala Dinas/Instansi lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Jambi, Kota dan Kabupaten Muaro Jambi.(fth)

JAMBI – HPN tahun ini menjadi momen berharga bagi Provinsi Jambi, bagaimana tidak, begitu banyak pejabat tinggi dan tamu yang datang. Tak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News