HTC One, Gadget Paling Didambakan Tahun Ini

Sabet Tiga Penghargaan T3 Design Award

HTC One, Gadget Paling Didambakan Tahun Ini
HTC One, Gadget Paling Didambakan Tahun Ini

jpnn.com - LONDON - Gagdet besutan perusahaan Taiwan, HTC One memenangkan penghargaan T3 Design Award 2013 dan gadget paling didambakan tahun ini. HTC juga dinominasikan sebagai merek teknologi tahun ini.

"Ini merupakan malam yang cemerlang untuk HTC dan HTC One yang layak menjadi pemenang tiga penghargaan terbesar," kata Kieran Alger Editor in chief dari majalah T3, seperti dilansir Telegraph, Jumat (4/10).

Dikatakan, HTC kembali ke format terbaik dengan memproduksi salah satu smartphone yang dibekali kemampuan dan bergaya. Bukan hanya indah tapi juga produk ponsel yang menonjol di tengah banyak handset yang sangat mirip.

"Kualitas seluruh handset ini luar biasa. Ini langkah berani termasuk kemampuan kamera yang lebih baik, speaker Beats Audio dan fitur full- layar HD," sambungnya.

Pemenang lain adalah Apple yang memenangkan kategori komputer dan tablet melalui MacBook 11 inch dan iPad Mini. Sony untuk kamera digital dan TV dengan produk Bravia KD - 65X9005A .

Sedangkan Google Glass menang dalam kategori inovasi, Netflix dalam hal layanan media digital tahun ini dan Samsung sebagai brand merek teknologi 2013. Jason Bradbury, host Channel 5, The Gadget Show, menyabet penghargaan tech personality of the year.

Sementara itu, Michael Acton Smith, pendiri dan kepala eksekutif perusahaan hiburan Inggris Mind Candy, dan Chris Anderson, kurator TED (Technology, Entertainment, Design), keduanya menerima penghargaan atas kontribusi mereka terhadap dunia teknologi.(esy/jpnn)

:ads="1"


LONDON - Gagdet besutan perusahaan Taiwan, HTC One memenangkan penghargaan T3 Design Award 2013 dan gadget paling didambakan tahun ini. HTC juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News