Minggu, 16 Desember 2018 – 06:44 WIB

Huawei Segera Luncurkan Ponsel Lipat Berteknologi 5G

Sabtu, 20 Oktober 2018 – 23:58 WIB
Huawei Segera Luncurkan Ponsel Lipat Berteknologi 5G - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Huawei diam-diam menegaskan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel lipatnya yang dijadwalkan akan datang tahun depan. Ponsel lipat ini juga didukung oleh jaringan 5G.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer Huawei Richard Yu, seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (20/10). Menurut Yu, ponsel lipat tersebut merupakan smartphone perdana Huawei yang mendukung jaringan 5G.

Sementara Chairman Huawei Ken Yu juga mengatakan hal yang sama bahwa ponsel 5G perdana Huawei menggunakan layar lipat. Hu menjelaskan, bahwa ponsel ini akan dlincurkan pada Juni 2019 mendatang.

"Ponsel layar lipat tersebut dapat menggantikan peranan komputer. Ponsel tersebut, mampu memnyesuaikan dengan ukuran tempat-nya. Misalnya, ketika dikeluarkan dari saku, secara otomatis layar dapat berubah ke ukuran layar tablet," ujar Hu.

Rupanya Huawei tidak mau mau ketinggalan dengan Samsung yang lebih dulu berencana mengembangkan ponsel layar lipat. Ponsel layar lipat yang bernama Galaxy F ini akan diperkenalkan di Samsung Developper Conference pada 7 November mendatang.

Setelah itu, Samsung juga berencana akan membawa Galaxy F pada ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, yang digelar pada Januari 2019.(Mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar