Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Mulai Dijual Awal Bulan Depan, Berapa Harganya?

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Mulai Dijual Awal Bulan Depan, Berapa Harganya?
Huawei GT 3 Pro. Foto: dok Huawei

jpnn.com, JAKARTA - Huawei resmi memperkenalkan dua jam pintar terbarunya, yakni Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro di Indonesia, Selasa (31/5).

Kedua perangkat itu kabarnya akan mulai dipasarkan pada 10 Juni 2022 mendatang secara daring maupun luring.

"Salah satu tujuan kita adalah 'bring digital health' kepada setiap orang dan setiap keluarga yang ada. Nah dengan apa kami bawakan ini? Kami hadirkan Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro," kata Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono dalam konferensi pers virtual, Selasa.

Kedua perangkat pintar membawa banyak keunggulan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Huawei Watch Fit 2 kini hadir dengan layar lebih besar dari pendahulunya, sehingga bisa melihat lebih banyak opsi menu.

Kemapuan dasar seperti health monitoring stersedia di jam pintar ini, mulai dari sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, pelacak siklus menstruasi, dan pemantauan tingkat stres.

Jam tangan itu juga tersedia GPS yang terhubung dengan ponsel pintar, sehingga membuat kegiatan berlari menjadi lebih mudah.

Adapun fitur barunya, yakni menjawab telepon lewat Bluetooth, tidak hanya menjawab tapi juga pengguna bisa menolak atau memberikan balasan cepat.

Huawei resmi memperkenalkan dua jam pintar terbarunya, yakni Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro di Indonesia, Selasa (31/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News